Sukses

News & Entertainment

Alasan Anang Hermansyah dan Ashanty Berlibur ke Kanada

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty sengaja memilih libur Lebaran ke Kanada bersama keluarga. Ia pun, akan pergi pada hari kedua Lebaran atau tepatnya pada Kamis (6/6/2019) ini.

Ada beberapa alasan yang membuat Anang memilih pergi ke Kanada. Satu diantaranya, dirinya ingin bersilaturahmi dengan saudaranya yang tinggal di sana.

"Nengok tante, adik mamaku yang kecil. Kita belum pernah nengokin, kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," ujar istri Anang Hermansyah, Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, beberapa waktu lalu.

Ashanty juga mengatakan dirinya akan menghabiskan waktu di Kanada selama 12 hari. Nantinya, mereka akan berkunjung ke tempat-tempat yang belum ia kunjungi.

"Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya. Tapi, belum kebayang sih, nanti kalau udah di sana baru browsing-browsing. Paling dikasih tahu juga sama saudara-saudara di sana kan mana yang bagus," tuturnya.

Membawa anak dalam liburan lebaran kali ini, membuat Ashanty juga memboyong asisten rumah tangganya. "Sekeluarga aja sama Uteng (suster Arsy). Kalau sama yang lainnya (para asisten rumah tangga) nanti ada akhir tahun. Ada momen penginnya sendiri, ada nanti yang bareng-bareng," ucap Ashanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramainya Bukber Keluarga Besar Ashanty
Artikel Selanjutnya
Awal Tak Suka, Kini Ashanty Jadi Gila Bisnis