Sukses

News & Entertainment

Liburan Panjang, Verrell Bramasta Berencana ke Kanada

Fimela.com, Jakarta Hampir banyak orang meluangkan waktunya untuk berlibur bersama dengan keluarga besar ketika Lebaran tiba. Namun tidak bagi pesinetron Verrell Bramasta.

Ditemui di kediaman Verrell Bramasta, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, ia mengatakan bahwa dirinya ingin berlibur ke Turki sendiri.

"Setelah ini, seminggu lagi, saya mau liburan ke Turki. Sendiri (liburannya nanti)," kata pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 itu.

Lebih lanjut, Verrell menjelaskan alasannya memilih berlibur ke Turki. Menurutnya, di sana ia tak hanya liburan saja, tapi akan membuat vlog bersama teman-temannya.

"Sebenarnya diajak teman aku, dia sekalian mau buat video YouTube di sana. Dia (temen Verrell) sempat nanya mau liburan lebaran kemana? Aku bilang belom ada rencana, makanya diajak. Laki-laki semua sih yang pergi mau ke Qatar juga ngevlog," tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta pun merasakan perbedaan libur Lebaran kali ini. Menurutnya jika tahun lalu lebih sering di lokasi syuting, namun kali ini tidak seperti itu.

"Tahun lalu lebih banyak di lokasi syuting kan (pas puasa sampai libur lebaran). Kalau tahun ini, syuting juga, YouTube juga, tahun ini banyak sakitnya dua kali sakit di bulan puasa," tutur Verrell Bramasta.

Loading