Sukses

Entertainment

Terpukul, Dewi Perssik Terus Dampingi Jasad Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik tengah berduka. Sang ayah, Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) siang, sekitar pukul 14.45 WIB. Ditinggal orang yang terkasih, Depe pun tengah berduka.

Setidaknya, hal tersebut disampaikan langsung oleh sang suami, Angga Wijaya kepada awak media di Rumah Sakit MRCCC Siloam, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Menurutnya, sang istri masih terus mendampingi jasad sang ayah yang telah berpulang.

"Depe masih di atas, dampingin (ayah) terus,” ujar Angga Wijaya.

Jenazah Mochammad Aidil sedianya akan langsung dibawa ke Jember, Jawa Timur untuk dimakamkan. Ia meninggal lantaran komplikasi penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Mochammad Aidil lebih sempat dinyatakan kritis dan tidak sadarkan diri sehingga harus dibawa ke ruang Intencive Care Unit (ICU) sebelum meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan pihak Rumah Sakit, ayah dari Dewi Perssik sudah sekitar satu bulan dirawat di MRCCC Siloam. Depe pun sempat meminta doa untuk kesembuhan sang ayah melalui akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading