Sukses

News & Entertainment

Cerita Lebaran Pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun pertama bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan Hari Raya Idul Fitri sebagai suami-istri. Baim Wong pun mengaku senang, meskipun sempat kelelahan.

"Ini pertama saya merayakan Lebaran bareng Paula sebagai suami istri. Ada senang dan capeknya. Tahun lalu kami masih pacaran, tapi ya kerja," kata Baim Wong saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baim Wong pun membuka open house kali ini, namun sayangnya bukan di rumahnya sendiri. Tetapi di kediaman orangtuanya, Johnny Wong. Hal itu dilakukan lantaran keluarga besarnya tengah tidak mudik ke Purwakarta.

"Biasanya ke Purwakarta, cuma karena mama sakit, jadi saudara-saudara yang pada ke sini," ucap pria 38 tahun itu.

Layaknya pasangan baru yang dimabuk cinta, keduanya menjalani Lebaran dengan hal romantis. Seperti, menghabiskan malam takbiran di Jakarta dengan bermain kembang api bersama.

"Kami takbiran dan Lebaran di Jakarta. Malam takbiran kami bermain kembang api, besoknya Salat Ied di rumah Paula," ujar Baim Wong.

Di tempat yang sama, Paula mengaku lebaran kali ini memiliki jadwal yang sangat padat. Walaupun begitu, dirinya tetap senang. Ditambah lagi, dirinya tengah mengandung anak dari Baim Wong.

"Lebaran ini berkah. Senang banget karena ada suami (Baim Wong) dan baby dalam perut. Benar-benar berkah luar biasa," ujar Paula Verhoeven.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Babymoon ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Di Spanyol, Perut Paula Verhoeven Tampak Makin Membesar