Sukses

News & Entertainment

Lady Gaga Masih Disebut Jadi Perusak Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk

Fimela.com, Jakarta Nama Lady Gaga masih terus dikait-kaitkan dalam kandasnya hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk, terlebih pelantun 'Poker Face' itu juga belum lama berpisah dari kekasihnya, Christian Carino.

Perpisahan Bradley dan Irina memang menjadi sebuah kabar mengejutkan, setelah sebelumnya pasangan ini mencoba meyakinkan publik jika hubungan mereka baik-baik saja di red carpet Oscar 2019.

Terkait perpisahannya setelah lebih dari empat tahun bersama, sumber dekat Bradley dan Irina menyebut jika keduanya tak lagi bersama karena ada perasaan tak yakin dengan hubungan yang mereka jalani. "Mereka (berada) di atas es tipis dan sepertinya hanya masalah waktu sebelum (akhirnya) mereka benar- benar berpisah," ujarnya, dikutip dari laman E! News.

Terkait kehadiran Lady Gaga dalam hubungannya dengan Bradley Cooper, Irina sendiri tak merasa terganggu dan tak peduli dengan berbagai rumor yang sempat menyelimuti hubungannya.

"Irina tak terpengaruh, dia tak mengamati desas- desus dan lebih jauh lagi, dia sama sekali tak merasa terancam oleh persahabatan atau penampilan Bradly dan Lady Gaga," ujar seorang sumber dekat Irina Shayk, dikutip dari laman HollywoodLife.

2 dari 3 halaman

Lady Gaga dan Para Pria yang Dikaitkan dengannya

Perpisahan Bradley dengan Irina dan Lady Gaga dengan Christian Carino dalam waktu yang berdekatan telah membuat publik berspekulasi, jika memang ada sesuatu diantara Bradley dan Gaga, meski hal itu belum terbukti benar adanya.

Lady Gaga sendiri berpisah dengan kekasihnya pada Maret 2019 lalu, dan kecemburuan Carino yang berlebihan menjadi alasan mengapa keduanya berpisah. Dia (Carino) cemburu. Dia berusaha untuk terhubung dengannya (Gaga) setiap saat dan mengirim pesan kepadanya," ujar seorang sumber dikutip dari laman Cosmopolitan.

Kemudian usai berpisah dari Carino, nama Gaga justru tak dikaitkan dengan Bradley Cooper, melainkan dengan aktor Jeremy Renner.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Keraguan Bradley Cooper dan Irina Shayk Jalani Hubungan Cinta sebelum Akhirnya Putus
Artikel Selanjutnya
4 Tahun Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Putus