Sukses

Entertainment

Jisoo BLACKPINK dan Hasrat Besarnya Terhadap Makanan

Fimela.com, Jakarta Nama Jisoo BLACKPINK tengah menjadi perbincangan publik setelah dirinya dikabarkan akan muncul dalam serial drama 'Arthdal Chronicles'. Bicara tentang sosok Jisoo, penyanyi kelahiran 3 Januari 1995 ini memiliki banyak sisi menarik dalam hidupnya.

Pertama yang perlu diketahui tentang sosok Jisoo adalah bahwa dirinya memiliki nafsu makan yang besar. Ya, mungkin sebagian orang tak akan percaya mengingat dirinya memiliki tubuh ideal yang ramping.

Namun hal itu diakui Jisoo saat muncul di acara "Wednesday Food Talk" tahun 2017 lalu. Kala itu Jisoo mengaku selera makannya yang besar dimilikinya muncul karena keluarganya suka makan banyak. Selain itu, saat lapar Jisoo pun akan menjadi orang yang lebih sensitif.

"Saya menjadi sensitif ketika saya lapar, jadi saat kami melakukan pemotretan, mereka memiliki berbagai makanan yang disiapkan di lokasi syuting," ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi.

Terkait hasrat makannya yang besar, Jisoo BLACKPINK juga menyebut dirinya seorang 'Chocoholic', di mana mengaku bisa makan kue cokelat sambil minum susu cokelat, dan kembali makan cokelat setelahnya.

Hidup Sehat

Meski mengaku memiliki nafsu makan besar, namun Jisoo menyeimbangkannya dengan berolahraga. Tentu saja hal tersebut menjadi masuk akal, mengingat tubuh ideal yang dimilikinya.

Soal olahraga, salah satu main vocal BLACKPINK ini ternyata suka bermain sepatu roda. Bermain basket juga jadi salah satu kesukaannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Loading