Sukses

News & Entertainment

Gunakan Hijab, Olla Ramlan Akui Tak Ada Pengalaman Religi

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang biasanya menggunakan hijab setelah mengalami hal religi sebelumnya. Namun hal tersebut tak dirasakan oleh aktris cantik Olla Ramlan yang baru saja menutup auratnya.

"Aku ngggak ada pengalaman religi kok sebelum menggunakan hijab," ujar Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu mengatakan bahwa dirinya tidak hijrah, hanya ingin memperbaiki dirinya saja untuk menjadi lebih baik.

"Orang sih bilang dapat hidayah atau apa. Kalau aku sih nggak mau bilang aku hijrah, aku apa. Biar Allah yang menilai itu semua, saya nggak mau bilang saya dapat hidayah, saya hijrah, saya apa," jelasnya.

Olla menambahkan bahwa ia tak mau mendengar apa kata orang lain mengenai dirinya saat ini. "Biar orang lain yang menilai. Jadi kita jalanin aja semuanya bagaimana air mengalir. Let flow, let it go, niatnya kan baik," tutur Olla Ramlan.

Setelah berhijab, Olla mengaku tidak ingin merubah segala keseluruhan mengenai pakaiannya. Ia pun mengatakan akan mix n match dengan gaya dirinya yang sudah melekat.

"Mix and match aja, kita tetap dengan gayanya kita. Ya kalau ngajk kita hijab syari. Kalau jalan-jalan ya hijab biasa yang normal-normal aja. Ini kuga masih belajar, biasa-biasa aja," ucap Olla Ramlan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Buat Olla Ramlan Mantap Berhijab
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Ceritakan Awal Mula Berhijab