Sukses

Entertainment

Istri Hamil Lagi, Lee Jeong Hoon Tak Sabar Nantikan Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Presenter asal Korea Selatan yang terkenal di Indonesia, Lee Jeong Hoon saat ini sedang berbahagia. Pasalnya ia sedang menantikan kehadiran anak keduanya dari hasil pernikahannya dengan Monique Oktaviani.

Ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu llau, pria yang akrab disapa Lee itu mengaku tak sabar menunggu kelahiran sang istri yang diperkiraan jatuh pada bulan depan.

"Tinggal satu bulan dan satu hari lagi akan lahir. Ya sangat-sangat excited banget (menantikan kehadiran anak kedua ya)," ujar Lee.

Di tempat yang sama, sang istri juga mengaku sangat penasaran dengan jenis kelamin buah hatinya. Pasalnya hingga kini pasangan itu memang meminta dokter untuk tidak memberitahu tentang hal itu.

"Kita juga nggak cari tahu jenis kelaminnya apa, biarin aja surprise (untuk kita). Mau cewek apa cowok namanya baby sama aja ya, masih okelah ya," tutur perempuan yang akrab disapa Moa.

Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa sempat menikah dengan artis peran Irwan Chandra. Moa dan Irwan pun sempat memiliki dua orang anak. Sayang keduanya memilih bercerai. Sehingga ini adalah kehamilan keempat bagi Moa dan anak kedua bagi Lee Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading