Sukses

News & Entertainment

Berkat Film Koki-Koki Cilik 2, Ringgo Agus Rahman Ingin Anaknya Belajar Masak

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman mendapat inspirasi usai menjadi salah satu pemain film Koki-Koki Cilik 2. Berkat film yang mengangkat tema kompetisi memasak antar anak-anak itu, suami Sabai Morscheck tersebut berkeinginan mengajarkan sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck untuk belajar memasak sejak dini.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang santai dengan awak media belum lama ini. Melihat pemain anak-anak yang piawai memasak di film gubahan MNC Pictures tersebut, pria asal Bandung itu mengaku ingin memperkenalkan sang anak memasak sejak dini.

"Ya biar jadi hemat. Di seluruh dunia ini, memasak jauh lebih hemat dibandingkan harus beli makanan di restoran," ujar Ringgo Agus Rahman.

Lelaki 36 tahun itu juga menambahkan, melihat para pemain cilik seperti Farras Fatik, Alifia Lubis, Marcello, Ali Fikri, Clarice Cutie, dan Romaria terampil mengolah bahan makanan menjadi hal yang menarik. Menurutnya, memasak adalah nilai lebih yang perlu diapresiasi.

"Memasak itu adalah kemewahan pertama dalam hidup, bagaimana bahan-bahan mentah diolah menjadi lebih menarik lagi," tutur Ringgo Agus Rahman kemudian.

 

2 dari 3 halaman

Aktor Cilik yang Keren

Disamping kemahiran para pemain cilik dalam memasak, Ringgo Agus Rahman juga memuji kemampuan akting para lawan mainnya tersebut. Menurutnya, berselang dua tahun setelah film Koki-Koki Cilik pertama tayang, para bintang cilik yang terlibat di Koki-Koki Cilik 2 tetap mampu masuk ke karakter yang dimainkan.

"Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting. Semangat mereka itu nggak pernah luntur sama sekali dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya," pungkasnya.

Film Koki-Koki Cilik 2 memang merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada 2017 lalu. Beberapa nama seperti Christian Sugiono dan Kimberly Ryder menjadi nama baru yang ikut terlibat seiring berkembangnya cerita tentang cooking camp. Rencananya, film yang disutradarai oleh Viva Westi tersebut akan mulai tayang pada 27 Juni 2019 mendatang. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Menarik Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Makna Lebaran bagi Ringgo Agus Rahman
Artikel Selanjutnya
Keluarga Ringgo Agus Rahman Rayakan Lebaran di Bandung dan Bali