Sukses

News & Entertainment

Pernyataan YG Entertainment Terkait Pengunduran Diri B.I iKON

Fimela.com, Jakarta Kim Han Bin atau yang dikenal dengan nama panggungnya B.I baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari grup iKON, setelah dirinya dilaporkan melakukan transaksi pembelian obet terlarang. Agensinya YG Entertainment pun turut buka suara atas langkah yang diambil artisnya.

Lewat penyataan resminya, YG menyampaikan permintaan maaf karena artisnya telah melakukan hal yang mengecewakan. "Ini adalah YG Entertaiment. Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin," tulis pihak YG Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka mengetakan tengah menyelesaikan masalah tersebut dengan serius, termasuk mengabulkan permintaaan B.I untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. "Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini," ujarnya.

[bacajuga:Baca Juga](3988040 3636988 3816044)

"Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya," katanya kemudian.

Terkait kasus yang menimpa B.I iKON, YG Entertaiment juga menyampaikan permintaan maaf dan ikut bertanggung jawab atas berbagai perlakuan negatif yang dilakukan artis-artisnya. "Sekali lagi kami meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan kecemasan," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Ingin iKON Keluar dari YG Entertainment, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Tur Tanpa B.I, Begini Ekspresi Member iKON di Bandara