Sukses

News & Entertainment

Mengenal Olivia Culpo yang Dinobatkan sebagai Perempuan Paling Seksi 2019

Fimela.com, Jakarta Nama Olivia Culpo tengah menjadi sorotan usai dirinya dinobatkan sebagai Perempuan Paling Seksi 2019 oleh majalah Maxim. Sosok Miss Universe 2012 ini pun memiliki kisah hidup yang menarik, mulai dari prestasi hingga jalinan asmaranya dengan para selebriti Hollywood.

Aktris dan model kelahiran 8 Mei 1992 ini tumbuh dan besar di Cranston, Rhode Island. Olivia pun sempat mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Boston jurusan komusikasi, akting dan bisnis. Namun sayang ia tak menyelesaikannya hingga akhir setelah berhasil menang dan dinobatkan sebagai Miss USA di tahun 2012.

Ya, Olivia Culpo memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan sejak usia 18 tahun, yang mana pilihan tersebut diambilnya karena ingin mengejar karier akting dan permodelan. Sebelum terpilih menjadi Miss USA, di tahun yang sama Olivia pun meraih posisi nomor satu pemilihan Miss Rhode Island.

Terkait prestasinya di kontes kecantikan, di tahun 2012 Olivia Culpo juga menjadi perempuan Amerika pertama yang kembali memenangkan gelar Miss Universe pertama sejak terakhir kali diraih pada tahun 1997 oleh Brook Lee.

2 dari 3 halaman

Karier dan Kisah Cinta

Usai meraih gelar Miss Universe, ambisi Olivia untuk mengembangkan kariernya di dunia akting dan permodelan pun terwujud, di mana ia membintangi reality show dan bermain di film "American Satan" dan "The Other Woman". Selain itu, ia pun menjadi model untuk beberapa merek fashion dan kecantikan.

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat di industri Hollywood, Olivia Culpo pun mengencani selebriti populer seperti Nick Jonas di tahun 2013 dan putus di tahun 2015.

Setelah berpisah dari Nick, Olivia dikabarkan berkencan dengan pesepakbola Tim Tebow, meski hubungan mereka tak pernah dibenarkan dari kedua belah pihak. Kamudian di tahun 2016 Olivia dikonfirmasi menjalin kasih dengan pesepak bola Danny Amendola dan baru-baru ini dikabarkan telah berpisah.

Di tahun 2019 ini, Olivia Culpo disebut tengah menjalin hubungan dengan DJ Zedd, di mana mereka terlihat bersama di pesta ulang tahunnya ke-27 di Miami, Florida. Selain itu, keduanya juga diketahui datang ke Coachella bersama, April lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading