Sukses

News & Entertainment

Protes Soal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Dikritik Ringgo Agus Rahman dan Babe Cabita

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Angela Gilsha menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut bermula dari pernyataannya soal tangisan bayi yang berada dalam satu pesawat dengannya. Ia pun menuai kecaman setelah mengaku lebih setuju jika hewan peliharaan diperbolehkan masuk ke pesawat daripada bayi.

Tentu saja postingan Instgram Stories Angela Gilsha dihujani berbagai hujatan warganet yang tidak terima dengan pernyataan perempuan kelahiran 2 Juli 1994 itu. Banyak warganet yang menyesalkan pernyataan dari Gilsha, apalagi ia adalah orang dewasa yang seharusnya paham dengan kodrat bayi yang belum mengerti apa-apa.

Bahkan pernyataan Angela Gilsha disorot oleh media asing, Daily Mail. Tidak hanya itu saja, beberapa artis Indonesia juga angkat bicara soal pernyataan Angela Gilsha yang dinilai tidak berempati.

2 dari 3 halaman

Disindir Babe Cabita

Babe Cabita sempat menyindir pemain FTV itu. Sebagai orangtua yang sudah mempunyai anak, Babe Cabita pun mengungkapkan perasaannya. "Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha. Ngajak Bambino mudik naik pesawat, tapi biar nggak ada yang terganggu di pesawat kalo nangis, akhirnya Bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita.

Pernyataan Babe Cabita ini sempat membuatnya terseret dalam kasus kontroversi Angela Gilsha. Banyak pihak yang mengira jika bayi yang dimaksud Angela adalah anak dari Babe Cabita.

Babe pun langsung klarifikasi dan mengaku jika ia dan Angela Gilsha tidak satu pesawat. Dirinya mengaku tersinggung dengan pernyataan Angela yang menyebut jika lebih baik membawa binatang peliharaan daripada bayi.

"Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yang terfitnah, menanggapi komentar netizen di komen akun gosip dan banyak juga yang DM nanyain tentang angelagilsha. Aku mau jelasin kalau TIDAK BENAR bayi yang nangis yang dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga gak satu pesawat sama dia," tulis Babe Cabit melalui Instagram Stories, Senin (10/6/2019).

3 dari 3 halaman

Kritik dari Ringgo Agus Rahman

Tidak hanya Babe Cabita saja, Ringgo Agus Rahman juga mengomentari kasus kontroversi Angela Gilsha. Ringgo menyampaikan pendpatny sebagai seorang ayah di mna ia mengaku kewalahan saat buah hatinya harus naik pesawat ketika usianya baru empat bulan.

"Alhasil nangislah Bjorka sepanjang perjalanan 1 setengah jam di pesawat, disusuin gak mau didiemin juga gak mau, yang saya ingat saat itu semua orang di sekitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dengan harapan anak saya supaya tenang," ungkap Ringgo Agus Rahman melalui Instagram.

Secara tidak langsung, Ringgo Agus Rahman mengutarakan ketidksetujuannya dengan pernyataan Angela Gilsha. Menurut pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini, harusnya orang dewasa membantu menenangkan bayi ketika bayi sedang rewel dan nangis di pesawat.

Walaupun postingannya sudah dihapus, akan tetapi Ringgo Agus Rahman berpesan bahwa seharusnya orang lain juga dapat merasakan repotnya menjadi orangtua saat mempunyai anak, khususnya yang masih bayi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menelaah Curhatan Kontroversial Angela Gilsha dari Sisi Psikologis
Artikel Selanjutnya
Mengeluh Soal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Banjir Hujatan