Sukses

News & Entertainment

Adik Angela Gilsha: Mungkin Lebih Baik Mulut Bayinya Diselotip

Fimela.com, Jakarta Saat ini Angela Gilsha menjadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari postingan di Instagram Stories yang mengeluhkan tangisan bayi di dalam pesawat. Tak ayal, perempuan berwajah cantik ini pun dihujat oleh warganet.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story.

Belum reda kemarahan warganet soal Angela Gilsha, kali ini giliran adiknya, Marco Panari yang ikut buka suara. Marco bermaksud membela sang kakak, ia pun membeberkan alasan kenapa bayi tak boleh naik pesawat.

"Hai semua. Hari ini, gue akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gue bener dalam kasus ini," tulis Marco melalui Instagrm Stories-nya.

"Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alesan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalo mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Marco juga memberi beberapa saran kepada orangtua untuk membungkam mulut bayinya dengan selotip selama perjalanan. Ia mengaku tak abis pikir mengapa anak kecil diajak berpergian naik pesawat.

"Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang nggak inget juga doi," lanjutnya.

"Atau kalau nggak anaknya diajarin diem gitu atau mulutnya di selotip yang penting jangan berisik aja. Wajarlah orang ngomong gitu saking berisiknya itu bayi di pesawat," tegas Marco, adik Angela Gilsha.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkap Kekesalan Soal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Diberitakan Media Asing
Artikel Selanjutnya
Protes Soal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Dikritik Ringgo Agus Rahman dan Babe Cabita