Sukses

Entertainment

Kemungkinan Meghan Markle dan Pangeran Harry Bawa Archie ke Afrika

ringkasan

  • Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Afrika bersama Archie.
  • Lokasi yang akan dikunjungi Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Afrika pada akhir tahun 2019. Terkait hal tersebut, anak pertama mereka, Archie memiliki peluang untuk ikut dalam perjalanan tersebut.

Melansir laman E!News, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya akan melakukan perjalanan tersebut untuk mengunjungi Angola dan menyeroti masalah terkait ranjau darat. Selain itu, kunjungan itu juga ditujukan untuk memperluass jangkauan Sentabale, badan amal yang didirikan Pangeran Harry dan Pangeran Seeiso dari Lesotho.

Kemudian Botswana juga disebut-sebut akan menjadi lokasi pemberhentian Meghan dan Pangeran Harry saat berkunjung ke Afrika. Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan ke Afrika kali ini tentu akan menjadi pengalaman berbeda, karena kehadiran Archie di tengah-tengah mereka.

Menurut laporan The Sunday Times, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengajak serta Archie dalam perjalanan yang kabarnya akan dilakukan pada Oktober 2019 mendatang, di mana ia telah berusia sekitar 5-6 bulan.

Terkait hal tersebut, sebelumnya Pangeran George melakukan perjalanan tur kerajaan pertamanya bersama Pangeran William dan Kate Middleton diusia 8 bulan.

Kehidupan Meghan Markle

Meghan Markle tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu. Saking menikmatinya, perempuan 37 tahun itu tak ingin terburu-buru menurunkan bobot tubuhnya yang bertambah pasca hamil dan melahirkan.

Menurut penuturan pakar kerajaan Katie Nicholl, kini Meghan tengah fokus memenuhi kebutuhan menyusui Archie, termasuk mengonsumsi makanan lebih sering untuk mendukung hal tersebut.

"Meghan bagun untuk menyusui di malam hari, makan setiap beberapa jam," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading