Sukses

News & Entertainment

Cerita Chris Hemsworth yang Pernah Kerja sebagai Pembersih Pompa ASI

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth, aktor kenamaan Hollywood ini juga sempat mengalami masa sulit sebelum akhirnya melejit dengan kariernya di dunia perfilman. Baru-baru ini, bapak tiga anak mengungkap pekerjaan pertama yang dijalaninya sebagai pencuci pompa ASI.

Ya, hal tersebut diungkapkan Chris saat muncul di acara The Tonight Show. Dalam kesempatan tersebut Chris, sang pembawa acara Jimmy Fallon, dan komedian Kumail Nanjiani bermain dalam permainan "True Condessions", di mana salah satu dari mereka membacakan sebuah pengakuan di dalam amplop, dan yang lain harus menebaknya apakah itu benar atau salah.

Chris yang mendapat giliran pertama menyebut jika pekerjaan pertamanya adalah sebagai pembersih pompa ASi, dan dilakukannya saat berusia 14 tahun. "Pekerjaan pertamaku adalah membersihkan pompa ASI," aku Chris. "Saat itu saya berusia 14 tahun," tukasnya saat Nanjiani menanyakan usianya saat menjalani pekerjaan tersebut.

Kemudian Chris Hemsworth menjelaskan bahwa apotek tempatnya bekerja menyewakan pompa ASI dan ia akan membersihkan alat tersebut saat penyewa mengembalikannya. "Mereka akan kembali (dengan) tutup (berselimut) susu (ASI) kering. Aku akan membersihkan susu kering (itu)," aku Chris Hemsworth.

2 dari 3 halaman

Membersihkan Pompa Asi

Pengakuan Chris Hemsworth itu pun telah menjadi sesuatu yang mengejutkan. Dalam kesempatan itu bintang Men In Black ini juga menjelaskan bagaimana ia membersihkan pompa ASI yang disewakan.

"Aku punya sikat gigi, smprotan dan lap, dan susu kering menutupi (alat pompa) tersebut," tuturnya mengundang decak kagum dan tak menyangka Jimmy dan Nanjiani.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Perlengkapan ASI Perah yang Perlu Dibawa ke Kantor
Artikel Selanjutnya
Keseruan Jumpa Fans Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali