Sukses

News & Entertainment

Apa Jadinya iKON Tanpa Leader B.I?

Fimela.com, Jakarta B.I tak dipungkiri adalah tulang punggung iKON. Perannya tak sekedar jadi rapper dan leader, Kim Hanbin ini punya skill mencipta lagu dan produksi musik yang membuat iKON bisa sebesar sekarang.

Karyanya yang paling mentereng tentunya Love Scenario yang jadi lagu tersukses iKON sejak debut. Lagu itu tak hanya populer di kalangan muda, tapi juga bagi anak-anak di Korea Selatan.

Dengan peran sebesar itu fans tentu sangat menyayangkan ketika B.I menyatakan mundur dari iKON. Namanya terseret kasus pembelian LSD dan marijuana yang terungkap dari percakapan yang diunggah Dispatch 12 Juni kemarin.

B.I menyatakan jika ia menyesal pernah mencoba melakukan tindakan tersebut. Atas masalah yang terjadi karenanya, sang leader memilih untuk hengkang. Lalu bagaimana jadinya iKON tanpa sosok B.I?

Nama B.I Dihapus dari iKON

Setelah memberi konfirmasi atas berakhirnya kontrak B.I di agensi, YG Entertainment menghapus namanya dari profil resmi iKON di Naver. Dalam jejaring media populer di Korea tersebut iKON kini terdiri dari 6 member menyusul hengkangnya sang rapper.

Fakta ini cukup menyakitkan terutama bagi iKONICS sebutan penggemar iKON. Mereka mengungkap kesedihan melalui social media, dengan berbagai harapan. Salah satunya adalah agar B.I pindah agensi sehingga talentanya tak sia-sia. 

Sementara itu beberapa fans juga berharap sebaiknya iKON vakum agar agensi menangani dan menyelesaikan kasus hukum di persidangan. Namun YG tampaknya memilih untuk meniadakan B.I ke depan.

iKON Tetap Lanjut

Banyak fans menilai iKON akan sangat kesulitan berjalan tanpa B.I. Tak sedikit yang memprediksi mereka akan bubar cepat atau lambat. Namun YG memastikan jika iKON akan tetap melanjutkan promosinya.

Berdasarkan laporan Spotnews, iKON akan tampil dengan 6 member dalam konser pada akhir Juli mendatang. Mereka dijadwalkan melakoni tur di beberapa daerah di Jepang hingga bulan September. 

"Kami benar-benar minta maaf atas kekecewaan para penggemar karena masalah yang dialami anggota. Tur iKON akan tetap berlangsung pada 27 Juli, dan 6 member akan melakukannya sesuai jadwal." kata perwakilan YG.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Ingin iKON Keluar dari YG Entertainment, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Penuh Haru, Suasana Panggung Pertama iKON Tanpa B.I