Sukses

News & Entertainment

Robby Sugara Meninggal karena Serangan Jantung

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia dalam usia 69 tahun. Pria yang sudah berkecimpung di industri hiburan tanah air sejak tahun 1975 itu meninggal pada Kamis (13/6/2019) dinihari, sekitar pukul 00.10 WIB lantaran terkena serangan jantung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juan Bernard, salah satu anak dari Robby Sugara. Menurutnya, sang ayah tidak punya riwayat penyakit serius selain keluhan sesak napas yang kerap mengakibatkan muntah-muntah.

"Sebelumnya pernah kena serangan jantung sih, dan ini yang kedua kali," ungkap Juan Bernard di Rumah Duka Rumah Sakit Umum UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

"Yang pertama sempet sembuh, sempet keluar sebulan kemudian baru kena lagi ini dan nggak berhasil," tambah Patricia Grace, anak Robby Sugara yang lain.

Grace pun menambahkan, beberapa saat sebelum meninggal dunia, sang ayah masih tampak sehat. Bahkan, siang hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Robby Sugara masih sempat berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Keadaannya lagi ngumpul-ngumpul, siangnya masih ketawa-ketawa, sehat bugar. Tiba-tiba jam 11 malam itu Papi nyesek sampai muntah. Habis itu akhirnya dibawa ke RS (Adhiyaksa Cipayung) tapi ternyata tidak bisa diselamatkan," tuturnya.

Saat ini, jenazah Robby Sugara masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur untuk menjalani serangkaian upacara perpisahan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Jumat (14/6/2019) petang di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur setelah terlebih dahulu menjalani upacara tutup peti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kronologi Meninggalnya Robby Sugara
Artikel Selanjutnya
Aktor Senior Robby Sugara Dikabarkan Meninggal Dunia