Sukses

News & Entertainment

Rayakan Hari Ayah, Meghan Markle dan Pangeran Harry Tunjukan Wajah Archie

ringkasan

  • Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai membayar penasaran publik dengan menunjukkan wajah Archie di perayaan Hari Ayah.
  • Rencana pembaptisan Archie.
  • Rencana kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Afrika.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya menunjukkan wajah anak pertama mereka Archie Harrison kepada publik di peringatan Hari Ayah Sedunia, Minggu (16/5/2019). Unggahan foto Archir itu pun menjadi tanda pertama kalinya pasangan tersebut merayakan hari Ayah.

"Happy Father's Day! And wishing a very special first Father's Day to The Duke of Sussex," tulis dalam caption foto wajah Archie yang tak sepenuhnya terlihat.

Hingga saat ini Meghan dan Harry memang belum menunjukkan sosok Archie seutuhnya kepada publik. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu pun hanya menunjukkan bagian kaki Archie di perayaan Hari Ibu Internasional bulan Mei lalu.

Bicara tentang Archie, rencanaya ia akan dibaptis pada awal Juli 2019 mendatang di St George di Windsor, tempat di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah. Melasir laman E!News, Ratu Elizabeth II dilaporkan tak akan ikut hadir karena terbentur jadwal.

Namun Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles, Camilla dan Doria Ragland dikabarkan akan menghadiri prosesi pembaptisan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Rencana ke Afrika

Selain pembaptisan, rencana lain yang menanti Archie adalah keikutsertaannya dalam perjalanan ke Afrika. Kabarnya perjalanan yang akan dilakukan pada Oktober 2019 mendatang memungkinkan Meghan dan Harry mengajak serta putranya itu.

Sebelumnya putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George juga sudah ikut dalam rangkaian kunjungan kerajaan pada usia delapan bulan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Siap Jadi Istri, Prilly Latuconsina Mencontoh Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Kemungkinan Meghan Markle dan Pangeran Harry Bawa Archie ke Afrika