Sukses

News & Entertainment

Yang Hyun Suk Umumkan Mundur dari YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Pengumuman mengejutkan datang dari founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pria yang dijuluki Papa YG ini akhirnya menyatakan akan mundur dari agensi yang ia rintis tersebut.

Hal itu dirilis melalui statement resmi YG pada sore ini, 14 Juni 2019. Dalam pernyataannya Yang Hyun Suk memintaa maaf atas berbagai masalah yang muncul di masa kepemimpinannya. 

"Saya meminta maaf kepada semua fans yang mencintai para artis YG. Saya setulusnya merasa bersalah kepada staff dan jajaran eksekutif kami yang terus bekerja keras di tengah derasnya kritikan," tulis Yang Hyun Suk dilansur dari Allkpop (14/6).

"Saya telah menunggu dengan sabar dalam situasi dan rumor memalukan dan menyiksa kami, seolah itu benar terjadi. Namun saya sepertinya tak bisa menahannya lagi. Saya pikir situasi seperti ini tak boleh terjadi lagi, di mana para artis YG dan fans merasa tersakiti oleh saya," kata founder sekaligus produser utama YG Entertainment itu.

2 dari 3 halaman

Akhir Era Yang Hyun Suk

Dua puluh tiga tahun sudah Yang Hyun Suk menjalankan YG Entertainment dengan segala pasang surut yang dihadapi. Member Seo Taiji and Boys tersebut tak bisa menyembunyikan kesedihan saat menyatakan mundur.

Sejumlah nama besar lahir dari tangan dinginnya sebagai produser. BigBang, 2NE1, WINNER, iKON hingga BLACKPINK meraih sukses berkat arahan dan didikan Yang Hyun Suk.

Namun setiap awal akan ada akhir. Yang Hyun Suk yakin akan ada sosok yang lebih layak untuk meneruskan perjuangannya membesarkan YG Entertainment.

"YG saat ini memiliki sejumlah tenaga profesional yang lebih kompeten dari saya. Saya percaya dengan kemunduran saya, akan ada kesempatan bagus bagi mereka untuk menunjukkan potensinya. Kestabilan YG dalam waktu dekat adalah harapan tulus saya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Simak Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Solo, Jeon Somi Tanggapi Skandal YG Entertainment
Artikel Selanjutnya
B.I iKON dan 3 Artis YG Entertainment yang Terlibat Skandal