Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Foto Lawas Tatjana Saphira dengan Endy Arfian

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Tatjana Saphira beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto lawasnya bersama Endy Arfian. Dari keterangan yang ditulis, foto tersebut diambil pada tahun 2005, saat keduanya masih berusia kanak-kanak. Kini 14 tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah project film layar lebar berjudul Ghost Writer.

Yang menarik, baik Endy maupun Tatjana Saphira awalnya tak tahu jika sebelum film Ghost Writer, mereka sudah pernah bertemu sebelumnya.

"Jadi kita sendiri nggak nyadar awalnya, kita reading kayak baru pertama kali ketemu aja. Tiba-tiba dia bilang, 'Endy kok kita kayak pernah ketemu waktu dulu', 'Oh ya?' terus dia nyari foto-foto dia yang dulu tiba-tiba ketemu lah foto dia sama aku waktu kecil," ungkap Endy Arfian di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Endy Arfian pun mengungkap cerita dibalik foto masa kecilnya dengan Tatjana Saphira. Menurutnya, saat itu ia dan Tatjana sedang terlibat dalam sebuah produksi iklan televisi.

"Ternyata kita pernah syuting iklan bareng, yang mana itu sekitar belasan tahun lalu lah. Jadi lucu banget fotonya," tuturnya.

Tak ayal, lantaran foto jaman dulunya itu pula lah yang akhirnya memudahkan Endy dan Tatjana menjalin chemistry untuk film Ghost Writer. Diketahui, dalam film produksi Starvision itu, ia dan Tatjana Saphira dipasangkan menjadi kakak beradik yang hidup tanpa orangtua.

"Kita jadinya nyambung, kita nggak perlu ribet-ribet bangun chemistry lagi, kita kayak kakak-adik beneran. Jadi ya udah nyatu lah," pungkas Endy Arfian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading