Sukses

Entertainment

Hari Ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Resmi Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepertinya tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri. Sekitar satu tahun menjalin hubungan, mereka berdua akan segera melenggang ke pelaminan.

Setelah melalui momen lamaran secara personal nan romantis saat berlibur ke Amerika Serikat. Jedar dan Richo sedianya akan bertunangan pada Sabtu (15/6/2019) petang. Itu artinya, tinggal satu langkah lagi, mereka berdua akan resmi menjadi pasangan suami istri.

Kabar pertunangan Jedar dan Richard Kyle sendiri tersiar dari sebuah undangan yang beredar luas di antara awak media. Dalam undangan tersebut, mereka akan melangsungkan pertunangan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani proses sakral tersebut, diagendakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan terlebih dahulu memberikan keterangan pada awak media.

Jalinan asmara Jedar dan Richard Kyle memang terbilang mulus. Sejak mendeklarasikan hubungan mereka pada awal tahun 2018 lalu, hubungan mereka nyaris tak pernah diterpa isu sedap. Bahkan sebaliknya, mereka kerap menunjukan sikap romantis.

Richard Kyle pun diketahui sudah sangat dekat dengan anak semata wayang Jedar, El Barack Alexander. Bahkan, sebelum melamar Jessica Iskandar di Amerika, Richard sudah terlebih dahulu mendapat izin dari El.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading