Sukses

News & Entertainment

Digelar Secara Intimate, Begini Gambaran Suasana Tunangan Jessica Iskandar - Richard Kyle

ringkasan

  • Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle maju satu tahap dalam hubungannya.
  • Jedar dan Richo, sapaan akrab mereka hanya mengundang sekitar 70 tamu yang terdiri dari keluarga inti masing-masing, serta teman-teman dekat mereka.
  • Soal tema acara lamaran sendiri menurut Jedar akan lebih dominan berwarna putih.

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle maju satu tahap dalam hubungannya. Hari ini, Sabtu (15/6/2019) mereka akan melangsungkan pertunangan sekaligus lamaran resmi sebelum melangkah ke pernikahan. Rencananya, pesta yang digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan itu akan digelar secara intimate.

Hal tersebut diungkapkan Jedar saat menggelar konferensi pers sebelum acara berlangsung. Dikatakan ibu satu anak tersebut, acara pertunangannya dengan Richard Kyle hanya dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat.

"(Konsepnya) Kita western ya. Sitting dinner gitu, makan malam di meja bentuknya U, jadi semua tamu nyambung semua nggak terputus," ucap Jessica Iskandar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Jumlah tamu undangan pun terbilang sangat terbatas. Untuk momen berharganya itu, Jedar dan Richo, sapaan akrab mereka hanya mengundang sekitar 70 tamu yang terdiri dari keluarga inti masing-masing, serta teman-teman dekat mereka.

"Lamaran kita mepet sih sebenernya, persiapannya kurang dari sebulan, jadi tamu yang kita undang tuh nggak bisa banyak, dari 70 undangan itu kebanyakan temen-temen main. Ngundangnya temen-temen deket kaya Girlsquad, temen syuting, temen Richard, sama keluarga," paparnya.

Soal tema acara lamaran sendiri menurut Jedar akan lebih dominan berwarna putih. Jedar dan Richard akan menggunakan baju dengan warna senada, serta tamu undangan diminta untuk mengenakan baju berwarna putih.

"Kalau baju aku pakai dress panjang, basic putih gitu dari Sebastian Gunawan. Kebetulan di acara ini ada dresscode putih," pungkas Jessica Iskandar.

Seperti yang diberitakan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sekitar satu tahun berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk maju ke jenjang lebih serius. Sebelumnya, Richard Kyle secara resmi melamar kekasihnya itu saat pergi liburan ke Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Ungkap Waktu dan Tempat Pernikahannya dengan Richard Kyle