Sukses

Entertainment

Berhijab, Baju Seksi Meisya Siregar Lenyap dari Lemari

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar memang belum lama memutuskan untuk berhijab. Namun seiring dengan niatnya, presenter 42 tahun ini pun telah menyingkirkan baju-baju seksi dari lemari pakaiannya.

"Sudah dihibahkan sama teman, tadi diambil sama temanku dari Bandung, pas mereka tahu aku lagi beres-beres, mereka bilang mau gitu. Yudah aku suruh buru-buru ke Jakarta. Jadi tadi diambil 5 kontainer diangkut semuanya," ujar Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut, nantinya temannya itu bukan akan memiliki baju Meisya semua. Namun, akan dijual secara murah di kota Bandung tersebut. Lantaran, jika diberikan semua, pakaiannya tak memungkinkan.

"Dia kayaknya garage sale di sana. Manajer ku kedapetan, celana dan rok pendek jadi nggak mungkin di hibahkan. Paling kaos gondrong gitu. Makanya yaudah dijual murah aja Rp 20-30 ribu, paling mahal Rp 200 ribuan. Alhamdulillah sekarang di lemari aku longgar banget," ujar Meisya Siregar.

Kembali Hunting

Baju di lemari kembali kosong, kini giliran perempuan 42 tahun itu kembali hunting baju yang lebih tertutup. Namun sebelum hal itu dilakukan ternyata, sudah banyak teman-teman artis yang memberikan baju padanya.

"Iya banget, tapi teman-teman yang duluan berhijab kan banyak yang bikin bisnis, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella ngirim (baju). Rezeki ya, belum dipakai dapat lagi, bonusnya sih nggak perlu beli banyak beli, yang endorse banyak," tuturnya.

Gaya Berpakaian

Berbicara gaya pakaiannya, Meisya Siregar mengaku takkan mengubah gayanya secara drastis meski sudah menggunakan hijab, yang mana ia ingin tetap terlihat fashionable.

"Casual, aku masih pakai jeans agak longgar sekarang, sweater, masih pakai baju yang stylish, kalau yang syari aku masih belajar. Fashion masih menutup aurat, sopan, lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading