Sukses

Entertainment

Petualangan Frozen 2 Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Elsa, Anna, Olaf, Sven, dan Kristoff siap berpetualang di film Frozen 2. Film animasi yang disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck ini akan tayang di bioskop pada 22 November 2019.

Keseruan petualangan mereka terlihat dalam trailer Frozen 2 yang berdurasi hampir sekitar dua menit. Video ini diawali dengan cuplikan Elsa (Idina Menzel) yang hendak menyeberangi lautan dengan kekuatannya.

 

Adegan kemudian berlanjut dengan Elsa yang bertemu dengan sesosok kuda mistis di dalam laut. Trailer dilanjutkan dengan penampilan kembali para trolls yang sempat muncul di film perdana. Di sana, Elsa mendapat pesan dari sang tetua trolls untuk menyingkap masa lalunya.

"Elsa, masa lalu tidak seperti kelihatannya, kamu harus mencari kebenaran. Pergilah ke utara, menyeberangi Tanah yang Dimantrai, menuju dunia yang belum diketahui," katanya. Ia juga mewanti-wanti agar Elsa berhati-hati dalam menghadapi perjalanan berbahaya ini.

Dalam perjalanannya, Elsa tampak ditemani oleh Anna, Olaf, dan Kristoff. Dalam sinopsis resmi Frozen 2. Selain mengungkap kekuatan Elsa, tokoh berambut pirang ini juga mesti berjuang menyelamatkan dunia dengan kemampuannya tersebut.

"Di Frozen, Elsa takut kekuatannya tak bisa diterima dunia. Di Frozen 2, dia berharap kekuatannya cukup [untuk menyelamatkan dunia]."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading