Sukses

News & Entertainment

5 Momen Seru Super Show 7S Super Junior di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Super Junior adalah satu dari segelintir grup K-Pop yang mampu menjaga eksistensi dalam waktu yang lama. 14 tahun telah berlalu sejak pertama mereka debut, dan kini mereka masih aktif berkarya.

Sabtu 15 Juni 2019 SuJu baru saja melangsungkan konser mereka di ICE BSD City, Tangerang bertajuk Super Show 7S. Huruf S sendiri ditambahkan untuk menunjukkan betapa konser ini memang spesial, karena dibuat sebagai konser encore dari Super Show 7.

 

Dalam konsernya di Indonesia, Super Junior membawa formasi nyaris lengkap. Hanya Kyuhyun, personel yang baru saja kembali dari wajib militer absen di konser tersebut.

Pertemuan kembali Super Junior dengan ELF Indonesia berlangsung manis dan meriah. Berikut beberapa momen keseruan yang terjadi di Super Show 7S yang buat fans susah move on.

Pembukaan Meriah

Sebagai grup K-Pop generasi kedua, popularitas Super Junior masih relevan dengan anak-anak muda masa kini. Fans masih menyambut meriah konser SuJu yang dibuka dengan lagu Black Suit.

Tampil keren dengan setelan formal berwarna hitam, Leeteuk dkk membuat suasana langsung meriah di awal konser. Sembari menyapa fans, SuJu menampilkan aksi enerjik layaknya menyusuri lorong waktu dengan hits-hits mereka.

Lautan Biru

Serunya Super Show 7S terasa makin syahdu dengan lautan biru yang memenuhi venue konser. Lightstick berwarna sapphire memunculkan warna indah disertai dengan nyanyian para ELF menjadi suasana makin seru,

Berbagi Rahasia

Memasuki pertengahan konser Super Junior juga berbagi rahasia mereka bersama fans. Di sesi ini para member SuJu saling mengungkap cerita-cerita berkean sepanjang karier mereka.

"Aku anak baik-baik dulu di sekolah, pernah jadi ketua kelas. Aku cukup rajin belajar tapi entah kenapa nilaiku tidak seperti orang yang rajin," kata Yesung sembari tertawa.

Sementara Heechul juga menceritakan tentang model rambut Leeteuk yang membawa nostalgia. "Rambut Leeteuk di masa sebelum debut, persis lho dengan rambutnya yang sekarang," ujarnya.

Kolaborasi dengan Sang Diva

Ada tamu spesial yang sukses mengejutkan para penonton di ICE BSD City. Ia tak lain adalah penyanyi yang menyadang gelar diva tanah air, Rossa.

Super Junior berkolaborasi dengan Rossa membawakan lagu hitsnya, Tegar. Ryeowook dan Yesung pun sukses menuai pujian dengan pelafalan lirik bahasa Indonesia mereka yang apik.

Kejutan Mendatang

Lagu-lagu hits dari era lawas hingga terbaru sukses dibawakan Super Junior dalam Super Show 7S. Tak lupa di akhir acara mereka mengucap terima kasih, yang ternyata dibarengi dengan kejutan lain.

SuJu membocorkan bahwa mereka tengah menyiapkan album baru yang akan dirilis sebentar lagi. Mereka juga berjanji akan segera bertemu lagi dengan fans di Indonesia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Keren Yesung dan Ryeowook Nyanyikan Tegar Bareng Rossa
Artikel Selanjutnya
Super Junior Buka Konser dengan Black Suit