Sukses

Entertainment

Liburan Syahrini, Bagai Hidup di Alam Mimpi

Fimela.com, Jakarta Melihat dan mengikuti kehidupan Syahrini, banyak orang menggelengkan kepala. Sebagaimana diketahui, Syahrini memang dikenal sebagai selebritis yang kerap tampil dan berperilaku mewah.

Dari busana mahal, bermerk, sampai kepada kesenangannya dalam melakukan plesiran ke luar negeri. Kala plesiran, ia pun tak segan menggunakan jet pribadi. Melihat Syahrini sepertinya merupakan mimpi dari banyak orang.

Seperti baru-baru ini yang terekam dalam sebuah potret perjalanan liburannya bersama sang suami, Reino Barack di Bora Bora, Polinesia Perancis. Dengan alam yang begitu indah, Syahrini seperti menjejakkan kaki di alam mimpi.

"Living the dream, in wonderful Bora Bora. MASHAALLAH!," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Jika Syahrini hidup di alam mimpi dengan segala bentuk keindahannya, namun di sisi lain dirinya telah berhasil membawa mimpi-mimpinya tersebut ke dalam dunia nyata.

New Zealand

Selain ke Bora Bora, dalam unggahan sebelumnya Syahrini juga melakukan perjalanan ke New Zealand. Ia terlihat begitu menikmati udara dingin di Negeri Kiwi tersebut. Dan tentu saja masih bersama suami tercinta, Reino Barack.

Beberapa tempat pun disinggahi oleh Syahrini seperti di Auckland, Lindis Pass, Queenstown, dan lainnya. Kemesraan pasangan ini pun diabadikan dengan latar belakang yang berbeda keindahan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading