Sukses

Entertainment

Seperti dengan Gading Marten, Potret Gisella Anastasia tak Kalah Mesra Bersama Wijin

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sudah semakin dekat. Hal ini bisa dilihat dari keduanya yang sering meluangkan waktu bersama. Seperti baru-baru ini kala keduanya berlibur bersama.

"Good time," demikian tulis Gisella Anastasia di laman Instagramya, gisel_la baru-baru ini ketika dirinya bersama Wijin berlibur di Autralia.

Tampak kemesraan dalam foto-foto yang diunggah oleh mantan istri Gading Marten tersebut. Dalam gambar yang diabadikan itu juga memperlihatkan kedekatan antara anak semata wayang, Gempita dan kekasihnya.

Jika dilihat, kemesraan dan juga kehangatan antara Gisella dengan Wijin tak kalah ketika dibandingkan dengan kemesraan waktu dirinya bersama Gading Marten. Sepertinya, Gisel memang telah memilih Wijin sebagai pengisi hatinya.

Lalu seperti apa foto-foto kemesraan Gisella Anastasia dan Wijin yang selama ini berhasil ditangkap oleh kamera? Mari kita lihat.

Liburan Bersama

Bersama sang kekasih, waktu liburan Gisella Anastasia di Australia pun semakin menjadi spesial. Gisel pun menyebut bahwa dengan Wijin dirinya selalu mendapatkan momen terbaik. "Good time," ujar Gisella Anastasia di laman Instagramnya.

Talkshow Berdua

Kabar jalinan asmara antara Gisella Anastasia dan Wijin memang membuat penasaran banyak pihak. Keduanya pun kerap diundang ke acara talkshow di televisi.

Saling Menguatkan

Kepada sang kekasih, Gisella Anastasia memberikan sebuah penegasan bahwa tak akan mudah menjalani kehidupan asmara dengannya yang memilih bercerai dari Gading Marten. "I’ve warned you, it’s not going to be easy," ujar Gisella yang sepertinya disambut dengan lapang dada oleh Wijin.

Berpegang Mesra

Gisella Anastasia menampakkan posenya bersama Wijin tak kalah mesra kala dirinya masih berstatus sebagai istri dari Gading Marten.

Berkeringat Bersama

Memiliki kegemaran yang sama, pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijin terlihat melakukan olahraga basket bersama.

Tatapan Mesra

Gisella Anastasia dan Wijin tak bisa menyembunyikan perasaan ciita dan keterkaitannya satu sama lain. Saling tatap mesra ini menjadi bukti bahwa perasaan mereka begitu dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading