Sukses

Entertainment

Ada Mesra Ada Lucu, Potret Serunya Liburan Raffi Ahmad di Australia

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke luar negeri merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan. Apalagi ketika liburan tersebut dilakukan bersama-sama dengan keluarga. Demikian halnya yang dilakukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga.

Raffi Ahmad bahkan mengajak asisten pribadinya untuk menemani. Juga dengan tim kreatif yang selama ini menjadi orang di belakang layar bermacam produksi di kanal Youtube milik Raffi dan Nagita, Rans Entertainment.

Sang mertua, Mama Rita juga menyusul Raffi Ahmad ke Negeri Kanguru itu sebagai bentuk kejutan. Akhirnya keluarga mereka pun bersatu di negeri tersebut dan menikmati segala keindahan yang ada di sana.

Banyak kemesraan yang dilakoni oleh Raffi dan istrinya, Nagita Slavina. Dari mencicipi ragam kuliner, sampai berpose di kawasan bersalju. Raffi juga sempat menjajal olahraga ski di atas salju.

Dari potret yang diunggah presenter kondang ini, hal-hal seru dan membahagiakan bisa terlihat. Seperti apa kemeriahan dan keriuhan yang terjadi selama liburan Raffi Ahmad tersebut, mari kita simak.

Di Gunung Salju

Mengenakan baju dingin lengkap, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan juga Rafathar berpose dengan latar belakang gunung bersalju. Menurut mereka suasana begitu sejuk dan menyegarkan.

Tiduran di Salju

Tak hanya berduaan kala tidur-tiduran di area bersalju. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga ditemani oleh ibunda yang akrab disapa Mama Rita.

Main Ski

Raffi Ahmad terlihat menggunakan papan seluncur yang biasa dipakai ketika akan berolahraga ski. Ia pun tampak menikmati liburannya kali ini.

Nikmati Waktu Bersama Rafathar

Liburan juga menjadi cara bagi Raffi Ahmad untuk mendekatkan diri bersama keluarga khususnya anaknya, Rafathar.

Mesra dengan Nagita Slavina

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina meluangkan waktu bersama selama liburan. Mereka menikmati waktu bersama melihat matahari yang tenggelam. "Sunset In Melbourne," paparnya.

Mengerjai Asisten

Pas liburan, kebetulan sang asisten berulang tahun. Sontak saja Raffi Ahmad pun mengerjainya dengan melepas baju di antara salju pegunungan. 

Eksplorasi Kuliner

Selain menikmati nuansa alam yang indah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menikmati beragam kuliner yang menjadi khas di negeri tempat berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading