Sukses

News & Entertainment

Chelsea Islan Akui Tak Pernah Bermimpi Jadi Aktris

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal Chelsea Islan? wajah cantik dan pandai berakting sudah melekat dalam dirinya. Bahkan beberapa film box Office Indonesia pun pernah ia bintangi.

Tak hanya itu saja, Chelsea Islan pun sudah beberapa kali memenangkan berbagai macam penghargaan film dari hasil kerja kerasnya. Namun ternyata, sebelumnya Chelsea mengaku tak pernah bermimpi untuk menjadi aktris.

Hal itu pun ia katakan saat ditemui di Launching buku 'Dream Planner' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Chelsea mengaku dirinya ingin sekali menjadi sutradara, bukan aktris.

"Sebenarnya dulu aku tidak pernah bermimpi jadi aktris, justru jadi sutradara. Aku pernah pas meranin Miss Merry, dia bilang Chelsea let go. Aku mikir Tuhan punya rencana untuk kita," katanya.

Meski begitu, Chelsea juga mengaku bersyukur dengan jalan kariernya di dunia entertainment. Pasalnya dengan menjadi aktris, ia bisa berkarya dan dinikmati banyak orang.

"Kalau punya iman kuat, ya kita bisa wujudkan mimpi kita. Justru kalau kita mendapatkan diluar rencana kita, tuhan baik bisa memberikan saya kesempatan untuk berkarya. Justru aku bersyukur dan buat aku itu luar biasa," ucap Chelsea Islan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Jadikan Kegagalan Sebagai Sahabat
Artikel Selanjutnya
Tema 80-an, Lihat Sederet Potret Ulang Tahun Afgan