Sukses

Entertainment

Ditanya Hubungan dengan Rob Clinton, Chelsea Islan Lempar Senyum Manis

Fimela.com, Jakarta Artis peran Chelsea Islan tengah diperbincangkan banyak orang, lantaran dirinya dikabarkan tengah dekat dengan caleg muda dari partai Golkar, Rob Clinton Kardinal.

Ditanya mengenai kebenaran hubungan Chelsea dengan Rob Clinton, di Launching buku 'Dream Planner' di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Chelsea Islan tak memberikan tanggapan.

Pemilik nama asli Chelsea Elizabeth Islan itu justru memilih hanya memberikan senyuman manis dan terus menerobos awak media sambil dijaga oleh panitia acara tersebut.

Awal mula kabar kedekatan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal muncul dari Instagram stories rekannya. Keduanya kepergok makan bersama di sebuah restoran.

Setelah muncul dari Instagram stories milik rekannya, foto tersebut kembali diunggah beberapa akun gosip lainnya. Sehingga banyak orang yang akhirnya memperbincangkan keduanya.

Kabar kedekatan dengan Rob Clinton ini juga seakan membenarkan bahwa Chelsea Islan sudah mengakhiri kisah asmaranya dengan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Sayangnya tak ada yang tahu alasan Chelsea Islan putus dengan Daffa Wardhana. Pasalnya baik Chelsea dan Daffa memang tertutup jika ditanya mengenai kabar asmara keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading