Sukses

News & Entertainment

Cut Tari Ungkap Sosok Pria Paling Setia Kepadanya

Fimela.com, Jakarta Thomas Djorghi dan Cut Tari sudah berteman dekat sejak lama. Bahkan setiap apapun yang dilakukan bersama Thomas, Cut Tari mengaku tak bisa melupakannya.

"Berteman sama Thomas juga udah lama, dari kecil dan kita emang deket banget banyak memori banget yang gak bisa dilupain," ujar Cut Tari saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski hingga kini Cut Tari dan Thomas Djorghi tidak berpacaran. Namun sebagai sahabat dekat, ibu satu anak itu mengaku Thomas sangat setia dengan dirinya.

Bagaimana tidak, menurut Cut Tari, Thomas tak hanya ada saat dirinya bahagia saja. Tetapi selalu mendampinginya saat Cut Tari merasa benar-benar terpuruk dalam hidupnya.

"Thomas itu sahabat paling setia setia banget kalau ngomongin soal Thomas nggak akan ada habisnya karena dia setia banget dia mau untuk susah seneng bareng terus dia juga nggak pernah ninggalin saya," kata Cut Tari.

Thomas Akui Sayang dengan Cut Tari

Dekat dengan Cut Tari sejak lama, Thomas Djorghi mengaku merasakan benih-benih sayang. Meski begitu, ia tak ingin hubungannya dengan Cut Tari ke arah yang lebih serius.

"Sayang kali yah, bukan cinta. Kalau cinta kan dalam yah, sayang aja gitu. Kita berdua juga enggak mau membuat itu jadi cinta karena akan jadi jauh nantinya kalau ada masalah, makanya kalau sayang kan sampai selamanya. Nah, makanya sampai detik ini kita masih bersahabat," katanya.

"Coba kalau kita pacaran, bubar jalan nggak bakalan datang dia hari ini. Jadi antara saya sama Tari menjaga agar bagaimana kita tidak saling cinta," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Apartemen Cut Tari di Australia