Sukses

Entertainment

Cara Cut Meyriska Tampik Fitnah Lamaran dengan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Cut Meyriska dikabarkan akan dilamar Roger Danuarta pada hari Minggu (16 /6/2019) di sebuah tempat di Jakarta. Isu itu pertama kali diketahui dari pesan berantai yang diterima awak media.

Saat dikonfirmasi ke perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu, dirinya mengatakan isu tersebut hanyalah kabar burung semata. Bahkan ia terkejut mendengarnya.

"Hah siapa yang lamaran? Saya belum balik mudik, itu hoax," ujarnya lewat pesan singkatnya pada awak media.

Bahkan demi membuktikan pada awak media dirinya tengah berada di luar Jakarta, Cut Meyriska bahkan sampai mengirimkan lokasi keberadaannya. Dan terlihat, Cut Meyriska ada di Medan, Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Cut Meyriska mengatakan dirinya akan memberitahu ke awak media jika nantinya ada kabar bahagia mengenai ia dan pria yang tengah dekat dengannya itu. "Siapa itu yang nyebarin fitnah. Pasti dikabarin lah ada kabar bahagia," tutur Cut Meyriska.

Menurut pantauan, lokasi yang disebut-sebut tempat lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat kosong dan tak ada kegiatan apapun. Cut Meyriska sendiri memang sudah diisukan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta sejak awal tahun ini. Keduanya pun kerap kali kepergok bersama di berbagai acara.

Minta Doa

Meski Cut Meyriska masih malu mengungkapkan dirinya dan Roger memiliki hubungan asmara. Namun perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu meminta doa agar bisa diberikan kelancaran mengenai hal apapun. Termasuk, urusan percintaannya.

"Kalau planning, doain ya, semoga diberikan kelancaran apapun itu," ujarnya sambil tersenyum manis ke arah awak media beberapa waktu lalu.

Roger Juga Minta Doa

Tak hanya Cut Meyriska saja, Roger juga sempat meminta doa pada awak media beberapa waktu lalu mengenai kabar pernikahannya dengan lawan mainnya di Istri-istri Akhir Zaman tersebut.

"Ya semoga jadi berkah buat semuanya. Doain aja semoga saya mendapat yang terbaik untuk semuanya, terima kasih, aamiin," kata Roger Danuarta beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading