Sukses

News & Entertainment

Bella Hadid Disebut Rasis Usai Unggah Foto Sepatu

ringkasan

  • Terjadi kesalahpahaman atas foto yang diunggah Bella Hadid ke media sosial.
  • Bella Hadid menyampaian permintaan maaf setelah muncul tagar #BellaHadidIsRacist.
  • Bella Hadid tak bermaksud menebarkan kebencian.

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid menyampaikan permintaan maaf setelah tagar #BellaHadidIsRacist muncul dan menjadi trending di media sosial. Tagar tersebut muncul karena kesalahpahaman yang muncul dari unggahan foto sepatu Bella hingga membuatnya disebut tak menghormati Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, serta konflik di Timur Tengah.

Melansir laman E!News, sebelumnya Bella mengunggah sebuah foto di mana ia mengangkat sepatunya ke jendela bandara. Selain sepatu, dalam foto itu pun terlihat dua ekor pesawat dengan bendera Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, sehingga posisi sepatu yang difoto Bella seolah menginjak dua bendera tersebut.

Seiring dengan ramainya tagar #BellaHadidIsRacist, model 22 tahun itu kemudian menyampaikan permintaan maaf dan menyebut jika ia tak bermaksud menyinggung kedua negara dan konflik yang tengah terjadi.

"Aku tak pernah ingin unggahanku atau platform untuk menimbulkan kebencian pada siapapun, telebih bagi mereka yang aku warisi keindahan dan kekuatannya. Aku cinta dan sangat peduli tentang Muslim dan sisi Arab keluargaku, seperti halnya saudara lelaki dan perempuanku yang berada di seluruh dunia," tulis Bella Hadid dalam unggahan di Instagram Stories.

Merasa Tersiksa

Lebih lanjut dalam unggahan tersebut Bella juga menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat tertekan atas tuduhan yang muncul dan ditujukan kepadanya karena kesalahpahaman. "Merasa bahwa aku mengecewakan kalian itu sangat menyiksaku," ujar Bella.

Selain menyampaikan permintaan maaf, Bella Hadid juga mengatakakn kedepan dirinya akan lebih berhati-hati saat hendak mengunggah sesuatu dan lebih bertanggungjawab atas apa yang ia tunjukkan kepada banyak orang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Kandungan Mematikan dalam Pil Diet
Artikel Selanjutnya
Skandal Terbesar di Dunia Kesehatan Menelan 2000 Nyawa Akibat Konsumsi Pil Diet