Sukses

News & Entertainment

Cut Tari Jawab Kabar Menikah dengan Richard Kevin

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Cut Tari sudah bercerai dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata sejak tahun 2014 lalu. Dari pernikahannya, Tari dikaruniai seorang putri, Sidney Azkassyah Yusuf.

Usai Bercerai dengan Yusuf, Tari dikabarkan dekat dengan aktor tampan Richard Kevin. Sempat tak mau mengaku namun beberapa bukti foto kedekatan keduanya beredar di media sosial.

Pada tahun 2017 lalu, Cut Tari pernah mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Richard yang tengah makan malam lewat media sosial yang tengah populer kala itu, Path. Kala itu, Tari terlihat cantik dengan menggunakan gaun merah, sedangkan Richard terlihat tampan dengan kemeja putih dan jas hitam.

Bukan hanya makan malam biasa saja, saat itu Tari juga terlihat mengagandeng tangan Richard. Tak lupa, dirinya memanggil Richard dengan panggilan Love di caption fotonya.

Tak hanya dikabarkan dekat saja, namun kini Cut Tari yang merupakan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu justru diisukan sudah menikah dengan Richard Kevin.

Ditemui di ulang tahun ke-50 sahabatnya, Thomas Djorghi, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Cut Tari enggan menjawab kabar pernikahannya dengan Richard.

"Tadi cuman ulang tahun aja loh ya, ih gitu ya," tutur Cut Tari dengan wajah kaget, baru-baru ini.

Lebih lanjut untuk masalah nikah sendiri, Cut Tari ingin kembali melakukan hal tersebut. "Eeeh semua orang pengin menikah kan hehe," kata Cut Tari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Apartemen Cut Tari di Australia