Sukses

News & Entertainment

O.J Simpson Bantah Khloe kardashian adalah Anak Hasil Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian sempat disebut-sebut lahir dari hasil perselinguhan Kris Jenner dengan O.J Simpson. Terkait hal tersebut, mantan atlet football Amerika itu pun menegasan jika Khloe bukanlah hasil perselingkuhannya dengan Kris.

Lewat akun Twitter resmi yang baru dibuatnya, Simpson mengunggah pernyataan yang menjelaskan hubungannya dengan Kris, termasuk status dirinya yang disebut-sebut sebagai ayah dari Khloe.

"Bob Kardashian, dia seperti saudara bagiku. Dia pria yang hebat. Dia bertemu dan meniahi Kris dan mereka benar-benar bersenang-senang saat bersama. Sayangnya itu berakhir. Tetapi tidak pernah, dan saya menekankan tidak pernah, sama sekali memiliki ketertarian sesual pada Kris dan saya tidak pernah mendapatkan indikasi bahwa dia memiliki minat pada saya. Jadi semua ini cerita buruk, palsu," katanya.

Seiring dengan penyataan di atas ia pun menegaskan jika Khloe bukanlah putrinya, "Khloe, seperti semua gadis yang sangat aku banggakan, sama seperti aku tahu jika Bob berada di sini, fakta sederhana dari masalahnya adalah dia (Khloe Kardashian) bukan anakku," ujarnya.

Rumor Palsu

Terkait hal di atas, Simpson menjelaskan bahwa rumor tersebut muncul dari seorang pria yang mengaku sebagai manajernya. Pria tersebut kemudian menyebar rumor bahwa Kris berselingkuh dengan Simpson dan Khloe adalah hasil dari hubungan tersebut.

O.J pun menjelaskan bahwa ia hanya memiliki satu orang manajer dan hanya beberapa tahun. Setelah keluar dari USC, Simpson tak lagi memiliki manajer dan mengurus semua urusannya sendiri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading