Sukses

News & Entertainment

Nadine Waworuntu Punya Pacar Beda Agama, ini Tanggapan Ruth Sahanaya

Fimela.com, Jakarta Ruth Sahanaya menjadi salah satu selebriti yang memperbolehkan anaknya untuk menjalin hubungan asmara. Kendati demikian, ia menegaskan agar buah hatinya bisa memiliki pasangan yang seimian.

Namun sayangnya, anak pertamanya, Nadine Emmanuella Waworuntu tidak melakukan hal itu. Justru sang buah hati memiliki kekasih, Abdurrahman Arif alias Adul yang berbeda keyakinan dengannya.

"Kalau saya melihat anak-anak dari awal udah dapat pasangan yang berbeda agamanya saya cuma mengingatkan aja karena sebagai orangtua maunya yang seiman," ujar Ruth Sahanaya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Menurutnya ada beberapa alasan yang harus dipertimbangkan anaknya jika menjalin hubungan asmara dengan yang berbeda agama. Pasalnya, kedepannya akan sulit untuk menentukan sikap.

"Harus dipikirkan dari sekarang gitu karena nanti takutnya kalau sudah jauh melangkah mereka sudah tambah lama, udah tambah dekat tambah susah untuk mengambil sikap," paparnya lagi.

Nadine Waworuntu dan Abdurrahman Arif yang berbeda usia delapan tahun itu sudah menjalin asmara selama tiga tahun, kedekatan mereka bermula dari sebuah pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Sudah Direstui Ayahanda

Sebelumnya, Nadine Waworuntu mengaku lega lantaran ayahnya, Jeffry Waworuntu telah mengizinkan dirinya menjalin kasih dengan Abdurrahman Arif.

Nadine mengatakan awalnya sang ayah tidak menyetujui hubungan cinta mereka. Alasannya, Adul disebut mengingatkan Jefrry akan masa mudanya dahulu.

"Awalnya waktu masih PDKT (pendekatan) papa yang nggak setuju sama dia karena dia bandel. Papa lihat dia itu kayak papa muda, 'Wah bahaya nih buat anak saya', gitu," ungkap Nadine beberapa tahun lalu.

Loading