Sukses

Entertainment

Cerita Gilang Dirga Kena Tilang Polisi Saat Liburan di Australia

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga baru saja pulang dari liburannya di Australia bersama istrinya, Adiezty Fersa dan kedua adiknya. Banyak kejadian unik yang dirasakan Gilang sampai tak bisa ia lupakan.

Salah satu kejadian uniknya adalah dirinya kena tiang polisi Australia, lantaran ia melakukan beberapa pelanggaran. Satu diantaranya karena ia mengendarai kendaraan melebihi batas kecepatan (Speed Limit).

"Ada banget (kejadian unik), jadi waktu saya di Melbourne nyewa mobil, terus ketilang polisi sana. Bayar tilangnya itu karena masalah speed limit," kata Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Saat ditilang, presenter kondang itu mengaku tidak bisa komplain dan mengatakan dirinya berasal dari Indonesia, sehingga tak terlalu paham mengenai peraturan di Australia.

"Saya juga nggak mungkin kan bilang 'pak saya dari Indonesia nih, saya nggak ngerti. Jadi yaudah nerima nerima aja, sempat kaget juga. Hari itu langsung' aduh padahal lagi mau liburan. Malah bayar tilang aduh," katanya.

Lebih lanjut, karena hal itulah yang buat uang Gilang Dirga terasa sangat terkuras. Pasalnya ia harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar tilang di negeri Kangguru tersebut

"Total sekitar Rp 15.5 juta sekali tilang, nah akhirnya harus bayar, bayarnya bisa pakai internet sih untungnya ya," tutur pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 itu.

Saat liburan di Australia, Gilang Dirga mengaku hanya berkeliling di kota Melbourne dan Sydney. Tak lupa, ia juga pergi ke kebun binatang untuk melihat Kangguru dan Koala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading