Sukses

News & Entertainment

Hamil, Shandy Aulia Lebih Dimanja Suami

ringkasan

  • Shandy Aulia Hamil setelah 7,5 tahun menunggu
  • Demi menjaga keamanan dan kesehatan, Shandy Auliamemilih banyak istirahat
  • Sang suami, David Herbowo juga semakin memanjakan Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Setelah masa penantian selama 7,5 tahun akhirnya Shandy Aulia mengandung bayi pertamanya dengan David Herbowo. Tak menyiakan anugerah yang sudah didapatkan, sang suami pun berusaha keras memberikan perlindungan.

"Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat," ujar Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Pemeran film Rumah Kentang sendiri mengakui bahwa setelah dirinya diketahui berbadan dua, suaminya lebih memberikan perhatian. Dalam kata lain, David Herbowo saat ini lebih memanjakan Shandy Aulia.

"Tapi mama kamu memang jadi lebih dimanjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek-jutek lagi sama your mom, terus apa-apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. Seneng deh thank you ya bayiku," imbuhnya.

Sebagai calon orangtua, Shandy Aulia dan suami mengaku sangat senang dan antusias untuk menyambut kehadiran buah hatiya. "Your dad & mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku," ucapnya.

Terimakasih pada Doa

Bagi Shandy Aulia, apa yang menjadikan dirinya mendapatkan anugerah karena adanya doa dari semua pihak, baik keluarga, sahabat, dan lainnya.

"Terima Kasih untuk keluarga, kerabat, sahabat, teman-teman, fans, dan rekan-rekan wartawan untuk semua ucapan dan doa yang luar biasa. Special thanks to ? @peter_julio yang dulu 7,5 tahun lalu abadikan wedding kami dan sekarang mengabadikan moment bahagia kami lagi?" tuturnya.

"Kami sangat terberkati dengan setiap doa dan ucapannya. Karena saya percaya tanpa orang di sekeliling kita yang mensupport dan mendoakan kebahagian kami tidaklah sempurna. Kiranya diberikan suka cita dan damai sejahtera menyertai kita semua? God bless you all," tandas Shandy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Suami Saat Tahu Shandy Aulia Hamil
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati