Sukses

Entertainment

Sederet Artis Jadi Saksi Tunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Meski sudah terlewat hari, namun rasa bahagia masih saja dirasakan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang baru saja melangsungkan acara pertunangan mereka di hotel The Ritz Carlton, Jakarta.

Sebagaimana diketahui,kurang lebih setahun ini Jessica Iskandar menjalin kasih dengan Richard Kyle. Semakin hari, benih cinta yang sudah ada semakin tersemai dengan nyata. Rasa itu terus meraja.

Perjalanan cinta pun dilakoni mereka dengan baik. Sampai pada sebuah kejadian di mana Jessica dilamar Richard Kyle kala tengah berlibur di Amerika.

Sedikit kembali kepada acara yang membahagiakan tersebut, sederet selebritis juga memberikan ucapan bahagianya secara langsung dan menghadiri acara. Mereka sepertinya rela meluangkan waktu khusus.

Siapa saja para artis dan publik figur yang menjadi saksi dalam acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tersebut. Siapa saja mereka yang ada dalam acara sakral tersebut? Mari kita simak.

Nia Ramadhani

Sebagai salah satu sahabat baik dari Jessica Iskandar, Nia Ramadhani pun menjadi bagian dari acara tersebut. Ia bahkan memberikan pesan kepada Richard Kyle agar bisa menjaga Jessica dan anaknya, El Barack Alexander.

Jennifer Bachdim

Jennifer merupakan salah satu anggota dari geng Girl Squad. Tak heran kala dirinya tampak menjadi tim inti dari gelaran acara sakral tersebut.

Baim Wong-Paula Verhoeven

Pasangan ini ikut hadir di acara yang dihelat di sebuah hotel mewah di Jakarta tersebut. Keduanya tampak ikut berbahagia dengan pertunangan yang dilakukan.

Ivan Gunawan

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan juga menyatakan kebahagiaannya kala Jessica Iskandar sudah menemukan pria yang tepat.

Iis Dahlia

Pedangdut dengan ciri khas kumis tipis ini hadir juga dalam acara tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Lee Jeong Hoon

Lee juga termasuk dalam sahabat yang diundang dalam acara tunangan tersebut. Ia terlihat datang bersama istrinya yang tengah hamil tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading