Sukses

Entertainment

Sempat Memanas, Yama Carlos Pilih Kembali Berdamai dengan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali harmonis. Sebelumnya, pernikahan yang terbangun sejak 2016 itu sempat dua kali terancam perpisahan. Yang terakhir, Yama Carlos sempat menuding istrinya berselingkuh dengan pria lain saat diam-diam menonton konser Ed Sheeran di Jakarta Beberapa waktu lalu.

Sempat memanas dan mengancam akan mengajukan gugatan cerai, Yama Carlos akhirnya melunak. Terhitung sejak Ramadan lalu, rumah tangganya dan Fita sudah kembali baik.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019), pria 38 tahun itu pun mengungkap alasan dibalik perdamaian dengan sang istri. Hal tersebut tak terlepas dari saran beberapa orang yang meminta ia memaafkan sang istri dan kembali rujuk.

"Itu (Rujuk) yang Tuhan mau. Jadi sebelum ambil keputusan, saya ke pendeta, saya konsultasi, ngobrol banyak, pendeta bilang, 'dunia mau kamu pisah, tapi jangan ikutin mau dunia, ikutin mau Tuhan'," ujar Yama Carlos.

"Jadi awalnya kami (ia dan istrinya) berdua kayak yang gimana, tapi ketika kami duduk berdua, 'yuk kita lepasin, pasrahin, buang-buangin yang berhubungan dengan ego, emosi, dendam'. Ga usah dipikirin yang sakit hati, ganjal-mengganjal, kalau dipikirin terus nggak akan ada habisnya jadi intinya ya saya yang salah, saya yang harus dibenerin dulu, disembuhkan dulu, baru saya bisa jadi cermin untuk keluarga saya," tambahnya memaparkan.

Yama Carlos pun menegaskan, hubungannya dengan sang istri kini sudah kembali normal. Atas segala perselisihan yang sempat terjadi, ia dan Fita memilih untuk saling memaafkan.

Kedepannya, agar hal serupa tak terjadi lagi, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sama-sama berjanji untuk saling memperbaiki diri. "Kami saling memaafkan, bukan saya memaafkan dia, tapi kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kita harus lebih saling mengasihi lagi," pungkas Yama Carlos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading