Sukses

Entertainment

4 Idol K-Pop dengan Aura Seksi yang Natural

Fimela.com, Jakarta Visual menjadi faktor penting yang sangat diperhatikan di industri K-Pop. Meski bukan satu-satunya aspek, hal ini tetap jadi perhatian utama agensi-agensi yang mendidik calon idol K-Pop.

Beberapa talent memiliki spesialisasinya masing-masing dengan bakat yang mereka punya. Hampir semua bisa dilatih atau dikembangkan, kecuali aura yang dimiliki seorang idol.

Bisa dibilang aura berperan penting dalam sukses tidaknya seorang yang bergelut di industri K-Pop. Ada yang memiliki aura bintang, karisma yang kuat hingga aura seksi yang memikat.

Jika menyebut aura seksi yang natural, mungkin orang akan terlintas dengan nama-nama idol K-Pop populer berikut ini. Siapa saja mereka?

Jennie BLACKPINK

Jennie Kim jadi salah satu nama idol K-Pop paling terkenal saat ini. Kemampuannya bernyanyi, ngerap dan dance membuatnya digandrungi jutaan penggemar. 

Di antara para member BLACKPINK, Jennie sering disebut memiliki aura seksi yang kuat. Ia bersaing ketat dengan Lisa yang juga punya daya tarik tersendiri. Pilih mana?

Taeyeon SNSD

Saat masih bersama, SNSD dikenal dengan image mereka yang cute dan girly. Namun seiring usia yang makin dewasa mereka juga mengubah image mereka menjadi lebih mature.

Salah satu perubahan menonjol adalah Taeyeon yang ternyata punya aura seksi yang tersembunyi. Hal itu terungkap ketika ia berkarier solo yang memunculkan potensinya sebagai seorang artis.

Momo TWICE

Hampir sama seperti SNSD, TWICE juga mulai menunjukkan sisi lain mereka belakangan ini. Konsep mereka yang ceria dan imut kini lebih fierce dan seksi.

Siapa Member terseksi TWICE? Mungkin akan banyak yang menunjuk Momo sebagai pemenangnya. Member yang satu ini paling jago ngedance dan punya aura misterius yang menarik hati fans.

Seolhyun AOA

Salah satu visual terbaik, Seolhyun juga masuk di daftar kita kali ini. Member AOA ini punya tatapan yang membius bagi para penggemar.

Tak hanya jago nyanyi dan ngedance, karier Seolhyun juga berkembang sebagai seorang aktris. Lebih suka Seolhyun di drama atau girl group?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading