Sukses

Entertainment

Rahasia Unik di Balik Suara Merdu Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam cara dilakukan para penyanyi agar lebih percaya diri sebelum mereka naik panggung. Hal itu pun juga dilakukan oleh penyanyi muda Ghea Indrawari.

Bahkan cara yang dilakukan perempuan kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 itu cukup unik. Bagaimana tidak, dirinya justru memiliki ritual makan pedas sebelum naik panggung.

"Biasanya Ghea makan yang pedas-pedas. Karena memang aku suka pedas. Apapun yang ada cabenya kadang-kadang cabenya aja," kata Ghea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ghea mengaku alasannya sangat menyukai pedas sebelum manggung. Satu di antaranya, dirinya merasa memiliki suara yang lebih merdu.

"Pokoknya abis makan pedes tuh biasanya, suara aku tuh kayak lebih bagus gitu. Dan aku baru menyadari hal itu baru-baru ini. Makanya aku akan terus melakukan hal itu," kata Ghea Indrawari.

Efek Makan Pedas

Memakan pedas sebelum menghibur penggemar diatas panggung, membuat Ghea sempat merasakan sakit perut. Namun hal itu dianggap sesuatu yang wajar terjadi, dan tak mengganggu perfomanya. 

"Ya emang sakit perut sih, tapi yaudah enak aja gitu loh, jadi yaudah lah gapapa," kata Ghea.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading