Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Richard Kyle dan Anak Jessica Iskandar, El Barack

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle sudah menentukan pilihan. Aktor 31 tahun itu hari ini secara resmi melamar kekasihnya, Jessica Iskandar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Pria berdarah Australia itu pun mengungkap hal yang membuatnya yakin untuk menikah.

Menurut Richard Kyle, satu hal yang membuatnya yakin menikah dengan perempuan yang baru ia pacari selama satu tahun itu adalah sosok Jedar yang begitu spesial. Terlebih, chemistry yang mereka miliki sejak awal berkenalan pun terbilang cukup selaras.

"Ya karena dari awal udah dapat chemistry, kayak udah cocok aja sih sifatnya, udah cocok terus ya langsung aja sih. kita kayak good team," ungkap Richard Kyle, beberapa waktu lalu.

Disamping memiliki kecocokan yang sudah terbangun dari awal perkenalan, hal lain yang membuat aktor pemain film Jakarta Undercover tersebut jatuh hati terhadap Jedar adalah sifatnya. Menurut Richard Kyle, disamping sikap jenaka, Jedar merupakan sosok perempuan yang lembut. "Banyak hal, menurutku dia wanita paling lembut di dunia, lucu, gemes, selalu pinter gombal," terangnya.

Tidak hanya dekat dengan Jessica Iskandar saja, Richard Kyle juga terlihat sangat akrab dengan buah hati dari Jedar, El Barack. Berikut ini beberapa potret kedekatan Richard Kyle dengan El Barack.

Richard Kyle Rela Dikubur Demi El Barack

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Saat belibur di Sundays Beach Club, Richard Kyle tampak rela dikubur di dalam pasir untuk menyenangkan El Barack. "Semangat @richo_kyle hahaha," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Richard Kyle Menggendong El Barack

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Dalam sebuah kesempatan, Richard Kyle tampak menggendong El Barack. Hal tersebut dilakukan pria berwajah tampan itu, lantaran El ingin foto dengan pose menendang di udara.

Mengajari El Barack Bermain Ski

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Ketika berlibur di Kleine Scheidegg, Swiss, Richard Kyle tampak mengajari El Barack bermain ski. Tampaknya Richard Kyle sudah cocok sebagai ayah dan teman bermain untuk El Barack.

Kompak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Meskipun bukan ayah kandung, akan tetapi Richard Kyle dan El Barack tampak kompak. Salah satunya adalah ketika mereka berpose saat bersantai. "Duo gemes paling membahagiakan. Menurut kamu siapa diantara mereka yang paling sering bilang i love you ke aku?" tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Tak Sabar Menunggu Tanggal Pernikahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

Richard Kyle dn El Barack terlihat tak sabar untuk menunggu tanggal pernikahan. Mereka terlihat kompak dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. "El Barack dan aku gak sabar, semoga persiapan weddingnya lancar sampe hari H," tulis Richard sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading