Sukses

News & Entertainment

Cerita Tasya Kamila Sebulan Jadi Ibu

ringkasan

  • Tasya Kamila sudah sebulan melalui pengalaman baru sebagai ibu
  • Banyak hal yang dirasakannya baik bahagia, sedih, dan juga khawatir
  • Tasya Kamila juga merawat buah hatinya tanpa bantuan baby sitter

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila sudah menjadi seorang ibu. Ia pun tak merasa sudah kurang lebih sebulan merasakan status barunya tersebut. Sebuah pengorbanan dirasakannya selama menjadi ibu dari anak buah cintanya dengan Randi Bachtiar.

"Gak kerasa udah sebulan aku jadi Mamanya Arrasya. Udah ngerasain begadang dan kurang tidur," kata Tasya Kamila di laman Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Tasya sudah merasakan bagaimana merawat bayinya seperti mengganti popok yang tak menentu waktunya. "Ngerasain bolak balik ganti popok bayi (pernah tu waktu itu baru aja gantiin popok, eeh sedetik kemudian si baby pupi lagi," sambungnya.

Selain bahagia atas kehadiran anaknya, Tasya juga merasakan bagaimana beragam drama kesedihan yang diterimanya. Apalagi saat berkaitan dengan anaknya yang sakit dan lainnya.

"Ngerasain drama-drama mengASIhi, ngerasain betapa sedihnya ketika lihat anak sakit, ngerasain betapa galau dan rempongnya mau nitipin bayi (padahal cuma 2 jam doang mama papanya mau makan di luar)," ujar Tasya.

Juga, sebagai orangtua yang belum berpengalaman, Tasya Kamila akhirnya bisa merasakan rasa khawatir terkait bayinya. "Ngerasain deg-degan bawa bayi ke luar rumah pertama kalinya," papar Tasya Kamila.

Ikhlas

Tasya Kamila mengaku bahwa dirinya sudah bisa merasakan sebuah pengalaman yang luar biasa menakjubkan. Bagaimana Tasya mengerti sebuah keikhlasan dan rasa sayang dari seorang ibu.

"Tapi, yang tiada tandingan, yang paling luar biasa menakjubkan adalah ngerasain betapa dalam dan ikhlasnya rasa sayang seorang ibu kepada anaknya dibalik semua kerempongan ini," papar Tasya.

Tanpa Pembantu

Mengurus anak bayinya, Tasya Kamila mengaku kebanyakan sendiri. Apalagi kala menjelang Lebaran dirinya mengaku susah mencari seorang pengurus bayi.

"Selama sebulan ini aku mengurus Arrasya belum dengan bantuan Nanny (omg guys susah banget cari babysitter deket-deket Lebaran kemarin), suami pun gak bisa selalu ada di sampingku karena kerja di luar negeri, jadi aku harus jaga kondisi badan dan pikiran supaya selalu fit," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkah Suami Ini Bikin Kartika Putri Meleleh
Artikel Selanjutnya
Detox Anak dari Gadget dengan Ajak ke Taman Bermain yang Variatif