Sukses

Entertainment

Program Survival di Indonesia Siap Digelar, Ini Kata CJR

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang pencarian bakat menarik akan segera digelar di Indonesia. Bertajuk OneID, program ini mirip dengan survival di Korea Selatan seperti Produce 101 atau Mix Nine.

Beberapa nama terlibat dalam menggarap acara ini agar lebih menarik. Salah satunya adalah Patrick Effendy, orang yang berada di balik sukses karier boyband CJR di tanah air.

Patrick dan para personel CJR antusias menantikan bakat-bakat baru yang lahir dari One1D. Mereka berharap akan ada penerus CJR yang mungkin lebih sukses dari mereka ke depannya.

"Dengar ada project ini, I'm really excited. Akan ada beberapa anak lagi yang bisa merasakan apa yang waktu itu gue dan temen-temen CJR rasakan. Menghibur orang, lalu bisa menyanyi di depan banyak orang, membahagiakan orang banyak," kata Iqbaal dalam postingan video di Instagram OneID.

Komentar Kiki dan Aldi

Sebagai orang yang mengenal Patrick Effendy, Kiki CJR yakin project ini akan jadi sesuatu yang menarik. "Menurut gue kak Patrick ga pernah bikin yang nanggung-nanggung. Dia harusnya selalu bikin sesuatu yang keren. Jadi gue yakin harusnya ini keren, nggak mungkin nggak keren," kata Teuku Ryzki.

Sementara Aldi juga tak ketinggalan memberikan pesan kepada calon bintang yang akan mengikuti OneID. "Pesannya yang pasti harus semangat, harus berusaha karena butuh proses yang lumayan panjang," ujar Aldi.

Jadi apakah kalian siap meraih mimpi kalian dan mencoba mengikuti OneID? Cek update terbarunya di Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading