Sukses

News & Entertainment

Tak Cukup Jadi Selebriti, Angelina Jolie Rambah Karier Jurnalistik

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah membuktikan kesuksesan kariernya di industri Hollywood sebagai aktris dan sutradara. Tak cukup sampai di situ, mantan istri Brad Pitt ini baru saja merambah karier baru di bidang jurnalistik sebagai editor di majalah Time.

Ya, hal tersebut diumumkan oleh Pemimpin Redaksi dan CEO Time Edward Edward Felsenthal, Rabu (19/6/2019). Nantinya lewat profesi barunya ini Angelina akan berkontribusi lewat karya-karyanya diberbagai topik seperti konflik dan hak asasi manusia.

Meski baru menjalani profesi sebagai editor, harusnya Angelina tak mengalami kesulitan berarti, mengingat lingkup topik yang menjadi tanggung jawabnya bukanlah hal yang baru untuknya.

Melasir laman E!News, sejak tahun 2012 Angelina Jolie telah menjabat sebagai Utusan Khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi. Sebelumnya aktris 44 tahun itu juga telah menjadi Goodwill Ambassador untuk UNHCR selama 11 tahun.

Tulisan Angelina Jolie

Sebelum pengumuman resmi dirinya sebagai editor yang berkontribusi untuk Time, Angelina Jolie juga pernah menulis untuk media tersebut berkenaan dengan topik peran perempuan dalam perdamaian di Afghanistan.

Nantinya setiap bulan artikel-artikel yang ditulis Angelina ajan muncul di seluruh platform global media tersebut dan artikel pertamanya telah muncul dengan judul "Angelina Jolie: What We Owe Refugees" yang membahas tentang perbedaan pengungsi dan migran yang dikaburkan dan dipolitisasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
1 Benang Merah dalam 5 Gaun Angelina Jolie di Premiere Maleficent
Artikel Selanjutnya
Surat Cerai Belum Selesai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Butuh Waktu Lebih