Sukses

Entertainment

Meghan Markle Ternyata Punya Beberapa Julukan Buruk

Fimela.com, Jakarta Sejak hubungannya dengan Pangeran Harry mencuat pada 2017, berbagai rumor negatif tentang Meghan Markle tak pernah usai. Kali ini diketahui jika ibu satu anak itu ternyata memiliki beberapa julukan buruk yang diberikan khusus untuknya.

Ya, Meghan tak hanya mengantongi gelar Duchess of Sussex. Melansir laman Yahoo News, menurut The Sunday Times Meghan juga diberi julukan lain yaitu ‘Degree Wife’ oleh anggota keluarga kerajaan yang tak dikenal.

Menurut laporan, julukan tersebut diberikan kepada Meghan karena mereka yakin jika pernikahannya dengan Pangeran Harry hanya akan bertahan selama tiga tahun.

Selain julukan di atas, Meghan juga memiliki label lain dari para staff kerajaan yaitu ‘Duchess Difficult’. Julukan tersebut disematkan pada diri Meghan karena dirinya dianggaop terlalu banyak menuntut seperti seorang diva, saat berada di Istana Kensington.

Akibat ulahnya, beberapa staf pun dilaporkan mengundurkan diri dari posisi mereka di istana. Selain itu, Meghan Markle juga disebut telag banyak mengubah aturan dan tradisi kerajaan sejak menikah dengan Pangeran Harry.

Perseteruan dengan Kate Middleton

Selain memiliki julukan buruk, Meghan Markle juga disebut-sebut sempat berselisih dengan Kate Middleton. Pereteruan itu kabarnya terjadi karena Kate tidak suka dengan cara bicara Meghan kepada para staf kerajaan.

Meski dilaporkan berselisih, namun Kate Middleton dan Meghan Markle selalu terlihat akur di depan publik. Bahkan Kate dan Pangeran Harry terlihat saling mendampingi saat pasangan mereka tak bisa menghadiri sebuah acara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading