Sukses

Entertainment

Utang 17 Miliar dan Niat Bunuh Diri, Kevin Aprilio Ungkap Andil Kekasih

ringkasan

  • Kevin Aprilio mengungkap siapa sosok kekasihnya, Vicy Melanie
  • Sosok yang menurut Kevin Aprilio memiliki andil besar dalam kasus hutangnya yang mencapai Rp 17 miliar dan keinginannya untuk bunuh diri
  • Bukan andil negatif, namun Cicy lah yang membuat Kevin bangkit dari keterpurukannya

Fimela.com, Jakarta Sebuah peringatan penting diberikan Kevin Aprilio di laman Instagramnya. Peringatan tersebut mengungkap sosok Vicy Melanie, sang kekasih, juga hutang Rp 17 miliar serta niatan Kevin untuk bunuh diri.

"PENTING. Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sebenarnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut," kata Kevin Aprilio mengawali ceritanya di laman Instagram kevinaprilio baru-baru ini.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," sambung Kevin.

Kala itu, Kevin memang tak pernah mengungkap masa keterpurukannya. Apalagi saking terpuruknya, Kevin mengaku memiliki niatan untuk mengakhiri hidupnya. Ia tak tahu lagi bagaimana menyelesaikan persoalan hutang tersebut.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17 M dalam waktu singkat dan tanpa modal," tutur Kevin yang mengaku sempat mendapat ancaman.

Mencoba mencari jalan ke orang-orang terdekat, Kevin tak bisa. "Saya dijauhkan orang-orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban, sayapun juga adalah korban," paparnya.

Apalagi ketika ia melihat kedua orangtuanya yang memiliki imej positif di Indonesia. "Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati," imbuhnya.

"Bagi saya tentunya saya harus berjuang mati- matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media. Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yang saya sudah bangun mati-matian," ungkap Kevin Aprilio.

Datangnya Malaikat

Seolah mendapatkan siraman air dingin di kala panas mendera. Kevin Aprilio yang tengah terpuruk mendapatkan sebuah suntikan semangat dari kekasihnya, Vicy Melanie.

"Di tengah-tengah keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya di saat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," ucapnya.

"Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk kamu punya masa depan yang baik dengan aku," ujar Kevin.

Bukti Cinta Suci

Kevin yang mengerti dengan keadaannya ketika itu memberitahukan semuanya kepada Vicy yang sudah terlanjur mencintainya. Bukannya mundur, namun Vicy justru ingin menemani Kevin untuk melalui cobaan berat dalam kehidupannya.

"Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’ Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. “Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku"," imbuh Kevin.

Kevin pun tak bisa menolak kebaikan Vicy dan menjalani hidup dengan suntikan cinta, semangat, dan murninya kasih dari Vicy. "Apa daya, saya mendengar kebaikan ini, ketulusan yang begitu murni terdengar di kuping dan terasa di hati ini. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie," tandas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading