Sukses

News & Entertainment

4 Pesona Red Velvet di Zimzalabim yang Menyihir

Fimela.com, Jakarta Musim panas di beberapa negara disambut dengan beragam rilisan musik yang menarik. Salah satunya datang dari girl group asal Korea Selatan, Red Velvet dengan lagunya Zimzalabim.

Single anyar tersebut dirilis sebagai title track Irene dkk dengan album The ReVe Festival' Day 1 pada 19 Juni 2019. Di comeback kali ini ternyata Red Velvet memberi banyak kejutan.

Bagi fans setia mereka karya Red Velvet kali ini cukup eksentrik. Lagu yang unik dibarengi dengan pilihan warna serta taste outfit yang memanjakan mata.

Siap-siap tersihir dengan Zimzalabim dari Red Velvet. Apa sih yang membuat lagu ini begitu menarik? Mari kita ulas.

Aneh tapi...

Para netter dan fans menanggapi Zimzalabim dengan berbagai opini mereka. Mengenai lagunya, netter mengaku agak aneh saat mendengarnya untuk pertama kali.

Namun setelah mencoba beberapa kali, Zimzalabim! banyak yang ketagihan dan mengingat-ingat bagian chorus yang catchy. Secara aransemen lagu ini juga dinamis dan punya drop atau part musik andalan yang sangat kuat.

Koreografi Memukau

Aspek lain yang berhasil memikat hati pecinta K-Pop adalah koreografi Red Velvet yang on point. Dengan dinamika lagu yang beragam, mereka mampu mempresentasikannya dengan gerakan yang enerjik.

Seulgi dan Irene jadi dua nama yang banyak disebut saat bicara tentang koreografi. Seperti biasa Red Velvet selalu menyegarkan fans dengan energi yang mereka berikan.

Kreativitas dalam Fashion

Hampir semua netter setuju, outfit yang dikenakan Irene, Yeri, Wendy, Joy dan Seulgi memberi efek yang kuat dalam lagu mereka. Stylist Red Velvet pun mendapat banyak pujian dari fans.

Salah satu sumber membocorkan outfit Wendy yang ternyata diolah dari sebuah tas. Harga tas itu bahkan cukup mahal, berksiar 11 juta rupiah. Tampaknya dari segi fashion Red Velvet bisa jadi yang terbaik untuk tahun ini.

Karakter yang Makin Kuat

Setiap member Red Velvet mendapat porsi yang pas untuk menunjukkan pesona mereka di Zimzalabim. Dari video klipnya dapat dilihat jika Red Velvet terus berkembang dan memperkuat karakter mereka baik secara individu maupun grup.

Hasilnya pun manis. Zimzalabim sukses menempati posisi teratas di sejumlah chart musik Korea. Jadi, seberapa tersihir kalian dengan Zimzalabim?

Loading
Artikel Selanjutnya
Red Velvet Serba Pink di Teaser Comeback Umpah Umpah
Artikel Selanjutnya
Red Velvet Rilis Milkshake untuk Rayakan Anniversary Kelima