Sukses

Entertainment

Cerita Yuki Kato Ketagihan Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Berpetualang bersama teman-teman merupakan salah satu momen yang akan sangat berkesan. Demikianpula dengan Yuki Kato yang baru-baru ini melakukan pendakian di Gunung Slamet, Jawa Tengah.

"Never crossed my mind that I could climb a mountain before!" kata Yuki Kato yang mengungkap pengalaman berbeda di laman Istagramnya, yukikt baru-baru ini.

Yuki Kato menambahkan jika pendakian ini sangat mendadak dalam persiapannya. Ia juga mengaku tak tahu menahu tentang naik gunung. "persiapan yang super cepet dan ga ngerti apa-apa tentang naik gunung sebelumnya!" lanjutnya.

"Semua ini dimulai dari obrolan ngasal saat bukber SMA puasa kemarin, yang tentu saja dikomporin sama @shanryadi18 @nandavaldino di rumahnya @rananuraini @raninrns HAHA," sambung Yuki.

Yuki Kato menambahkan jika banyak sekali hal-hal positif yang didapatkannya saat naik gunung. "And I made some new friends too! What an awesome experience indeed!" papar pesinetron dan presenter tersebut.

Pelajaran

Saat mendaki gunung, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dan juga ketentuan-ketentuan tak tertulis yang harus dijalankan. Seperti bagaimana menaklukkan sikap ego pribadi selama bersama teman.

"Bukan cuma bisa menaklukkan gunung yang kita naikkin tapi juga bisa menaklukkan ego diri kita sendiri, dan bagaimana kita bisa menghargai alam semesta. Definitely will go for another mountain to climb #diaryukikato," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading